new fact,, new world found in an hour!

peta-kota-bandung

hehehe,,,

judul yang sedikit hiperbola.. padahal c ceritanya biasa ajah.. cuma menerapkan ilmu bahasa, headline harus menarik. =p

memang sekarang hapi mw cerita ttg dunia baru. dunia baru tempat jual text book tapi,,

hari ini cukup melelahkan, menguji iman dan menguji badan. wakakakakak….

knapa?

the story begin in 2009, IT Telkom Bandung, Indonesia:

hari ini aq n dyna pergi ke ” Dunia Baru”, tempat jualan text book bajakan dengan harga yang lumayan murah. kita rencananya pergi kesana abis kuliah tekom jam setengah 12.  pas orang2 sholat jumat. Biar g macet gtu..

padahal qt g tw tuh jalanya kemana.. sok2an ajah,, ntar tinggal pake jurus nanya. pasti sampe lah.. (kepedean!)

trus akhirnya kita brangkat juga jam jam setengah 12 nak motor dyna. perjalanan awalnya lancar terkendali..

bojongsoang lewat,,, buah batu lancar, Jln merdeka tanpa hambatan,, pas dah sampe dago…

mulailah kebingungan terjadi.

percakapan panik n bingung pun dimulai:

” pi, kita belok mana yah.. abis perempatan ini kmana?” tanya dyna.

” Hmm,, kmana yah dyn,, aq g tw.. hehehe” jawab hapi polos. g tw dy hapi g tw jalan n hobi nyasar.. heheh…

” ya udah kita tanya orang ajah…. biasanya cara itu ampuh sampai di tujuan..”

” Iya yah,,  ayo kita tany..”

akhirnya sepanjang jalan qt tanya,, udah tiga korban kita tanyain kagak ada yang tw. akhirnya udah sejaman muter2.. pegel,,, terlintas ide brilian..

” aha, tanya didi ato cita ajah.. pasti mereka tw” =p dengan gaya galileo!

akhirnya kita menelpon mereka. nanya dimana nya. yang ditanya pada g tw nama jalanya lagi..

berkali2,, nanya2 lagi nanya2 lagi, bingung,,nyasar.. bolak balik..

ketika waktu sudah menunjukkan pukul 13.10, hidayah itu datang juga..

“HORRREEE,, Dunia barunya ketemu!!!” duh,, senangnya….

udah muter2 ampe pegel, namun akhirnya berbuah manis.. =D (caelah, sok puitis..)

jadi teman2 ku sekalian,, pesan moral hari ini: akan lebih mudah anda mencari alamat jika tw alamat lengkapnya.. itu kali yah yang bikin kita nyasar sampe lama.. Ckckckckc…

info: Dunia Baru ada di jalan Tamansari no 21b, Bandung!

akhirnya kita beli buku manpro n tekom disana,, alhamdulillah dapet walopun perjuanganya besar.. =D

gpp,, semua ada hikmahnya,, qt jadi tw kota Bandung. Always think possitive!!


Iklan

4 Responses to new fact,, new world found in an hour!

  1. allcansmile berkata:

    makanya..
    jangan sok tempe..
    tu pasti gara” pas waktu shalat jum’at jalannya..
    makanya ga ad yg tau..
    hahaha..

  2. bijakfajar berkata:

    kenapa ga nanya saiah????
    kan bisa dianterin..secara dunia baru tuh deket banget sama kos saiah..
    wkwkwkwk
    ^_^

  3. hapihappy berkata:

    yah,, kakak g bilang sih kosan nya deket dunia baru,,,
    qt kan jadi muter2 lamo.. hehehe…
    tapi gpp,, pengalaman kan guru terbaik.. (walo nyasar) =p

  4. Pratama berkata:

    Berarti gurunya ga bagus ngajarnya..
    Ya kan..
    Masa guru ngajarin nyasar..
    Haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: