dooo fun,,, kantong jebol!! part 1

kemaren, selasa 150408, untuk kedua kalinya dalam masa2 angker UTS dirikuw jalan2.. hehehe… dasar edan! jalan mulu.. bukanya belajar. kronologis perginya tuh dadakan bgt! persiapanya gak mateng…. asal pergi ajah..monek (modal nekat).

rencana awalnya pergi tuh udah ada hari sabtu tanggal 12 april 2008. awalnya kak riko yang iseng2 tapi mw ngomongin mw jalan2 ke dufan.. eh, ternyata anak2 yang diajak pada nangggepin. ayo.. ayo..

rencana awalnya sih perginya sabtu depan tanggal 19, eh setelah dipikir, ditimbang dan diputuskan masalah dana, tingkat kepadatan pengunjung, dll akhirnya tercetuslah bahwa qt perginya hari SELASA. aq juga baru tw hari senin pagi. ditelp ma ka riko,, mastiin lagi. kemaren c udah deal mw pwergi,, abis suntuk. akhirnya pas tw sapa ajah yang ikut,, ikut deh…

akhirnya selasa, aq, didi, cita, k’riko, mahmud, adek, abang, botak, angsoph dan rani (kuota terakhir rombongan sekaligus penunjuk jalan kita) jadi jalan2 ke dufan.

prosesnya ribet juga pas senin malemnya, mulai dari nayain diskon2 yang ada ma sejuta umat akhirnya dapat 2 opsi. diskon flier yang 50 % atau pake BNI yang 30 %. sibuklah kita cari ATM BNI. mommy ma papa punya c,, akhirnya bela2in minjem, balik dulu ke rumah ngambil ATMnya dianter ma di2ku…

akhirnya malem2 persiapan lumayan fix: mobil dapet (APV dengan harga 225 rbu), ATM dapet,  food and beverage  siap.. alhamdulillah.. besok tinggal berangkat jam 6 dari sini. trus, baru kepikiran, enaknya ada dresscode kali yah. biar seru. akhirnya aq ngusulin biru.. warna favoritkuw.. and disetujuin.

pagi2 aq bangun rada kesiangan,, akhirnya sisp2 bawa peralatan yang dibutuhin. trus pas mw cari baju bwt dipake… baju biruku mana?? yang item juga gak ada?? yang putih??

wah, adanya cuma kaos kuning, ungu, coklat, orens, merah.. kagak ada yang matching ma baju biru dunkz..

ah, bodoaha, pake kuning ajah. gak dapat jarkom ini.. paling gak jadi pake baju biru. dan pergilah aq sambil buru2 jam 6.15  heheheh… telat sih.

pas sampe sekre cita (yang dahmiskol2 dari tadi), k riko, adek, mahmud, angsoph, abang dah pada dateng, pas masuk ketemu cita ma kak riko.. tiba2….

” loh, kok gak pake biru?? bukanya hapi yang ngusulin biru” gubrak!!

” Ow jadi yah? baju hapi yang biru pada dicuci…” rada feeling guilty juga nih!!

tapi untungnya yang mangkir bukan cuma hapi doank. abang gak pake biru juga,, mahmud juga pake merah.. asik.. ada temenya. akhirnya jam setengah 7 kurang kita mw berangkat. belom lengkap c.. MGmasih ambil slide IE di t4 nyit2, rany baru bangun, botak juga blom keliatan.. ya sudah, kita ke mang dun ajah sarapan dulu.

naik lah kita ke mobil.. eh ketemu mas bi. ” mw kemana? ” mas bi nanya… ” ke dufan” jawab kita

” kok saya gak diajak??” protes ma mas bi..

heheheh.. mas bi sih, pulang ke semarang. baru balik tadi pagi, kumaha ngajaknya atuh.. mana kuota dah penuh lagi..

akhirnya pas nyampe depan PGA rany dateng lari2.. kirain dy maw ditinggal.. heheheh…

” waduh, gw buru2 nih, takut ditinggal. tadi ajah gw nyetop orang dijalan minta dianterin ke PGA. padahal gw gak kenal, belom mandi nih gw” rany cerita kocak abis..

” ya udah, kita sarapan dulu ran. lagian eka kayaknya blom bangun” kata k riko santai.

” hah, gwd ah buru2. mana blom mandi! eh malah nungguin eka mandi dulu. mendingan gw mandi dulu.” protes rani.

akhirnya semua personel terkumpul.. qt berangkat dari bandung jam setengah 8 disupirin ma abang. pas di mobil kita ledek2an gtu,, becanda2. maklum masih seger..

to be continue dah… maw blajar dulu!







Iklan

2 Responses to dooo fun,,, kantong jebol!! part 1

  1. Malinda berkata:

    wew… kok bersambung siy haha…

    btw happy tampilan blog nya berubah yah hoho…

  2. Anggi Sipahutar berkata:

    jadi inget masa2 dulu.. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: