Akhirnya poto juga…

setelah pergumulan yang panjang,,, (halah!) akhirmya hari ini (120408) panitia sheila 2008 jalan2 juga.. (^_^)

udah lumayan lama sejak acara sheila,, sebulan yang lalu. LK alhamdulillah dah kelar.. akhirnya kita dapat waktu yang pas juga bwt poto bareng.
jadi ceritanya kita pergi dari sini jam 3 (sebelumnya udah ada yang ngetake in tempat di sana), tapi dasar orang indonesia jam karet tetep ajah di pake,,
pas jam setengah 4, bis shalat ashar, buru2 ma rastri ke ATM. kirain dah telat bgt! eehh..
ternyata baru dikit yang datang.
akhirnya pada di miskolin sesuai divisi,, miskolin SC atu2 yang jumlahnya ada 8.
aku ma rastri dah datang.
waktu telp eka a.k.a botak eh dy masih siap2,, dy malah gak tw kumpul jam 3 (jarkom gak sehat) trus bentar lagi katanya. ya udah.. yang kedua abang a.k.a ryo pas ditelpon akhirnya jadi ikut juga setelah awalnya katanya gak tw ikut apa gak, dy bilang ” eka ikt g? kalo dy ikut aq ikut”
hih, geuleuh bgt gak c!!
yang ketiga ruri, dy bilang masih nungguin dona mandi.. bentar lagi.
yang keempat pipit, bentar jga katanya.
yang kelima…. danu. mlz ah..
hehehe… nomernya ganti2 soalna.

wuih, cape deh…

nunggulah kita di tengah hari (eh, sore hari yang mendung bet!) ngeri ajah mw ujan..

akhirnya mulai pada berdatangan sekitar jam 4 an lewat. aseekk sc kumplit! anak2 yang laen juga berdatangan, tapi pada modal nekat,, ada yang gak bw motor, bw motor gak bawa helm, ato gak bw dua2nya,, akhirnya sambil nunggu yang shalat, ganti baju, ambil helm dan teman2nya.. kumplitlah semua. tapi… ow…ow…
fardad, koor acara sheila, dapat telp dari diaz sang ketua. katanya disana ujan deras,, jadi gak jadi ajah. cari hari lain… yahaaaahhhhhh…. (koor kompak panitia yang datang)
males deh..
panitia yang datang pada protes,, gak lucu ajah dah siap2 gak jadi,,
akhirnya setelah berdebat panjang lebar dengan semua argumen, menimbang keuntungan dan kerugian yang ada, finally jadilah kita pergi jam 5 kurang dari STT..
pas dijalan anak2 pada cepet gitu naek motornya.. eh,, kita( aq ma ras3 keilangan jejak deh) dengan insting seadanya (sok2an gitu..) “oh, hapi tw ras.. lewat sini. belok sana..” lurus terus…
eh, kok makin aneh jalanya. aq gak kenal,, daerah mana nih?
heheheh… penunjuk jalanya hapi c.. kan hapi dikenal buta arah. orang pas digedung b ajah sering nyasar. hehehehe…
akhirnya jurus jitu kita saat sedang tersesat keluar… terereng…. nelpon orang.
nelpon abang pertamanya… tit… tut,…. tet..
ah, kagak diangkat! lagi naek motor kayaknya. akhirnya nelpon ruri.
” ri, dimana? kayaknya kita nyasar deh..” gedubrak. akhirnya di kasih tw lewat mana, hapi tetep binun. akhirnya dijemput deh ma rozy yang notabene urang bandung asli.. hee… so sweet!

kalo diinget2 ini bukan kali pertamanya nyasar pas kejonas. waktu itu pas poto kelas bareng chipi juga gini nih kejadianya,, nyasar dan harus dijemput orang, hehehehe.. parah.
akhirnya sampe… dan poto.

cekrak.. cekrik… heboh jga, tapi sayang gak begitu rame byak yang gak bisa ikut c.. sepi.
selesai poto laper…
makan deh akhirnya di WS,,
kenyang bgt makan sirloin double.. hah, akhirnya pulang deh…
hari ini seneng2 ma panitia sheila. semoga kepanitiaan ini berkesan dan bermanfaat bwt kita semua… amin…

nih potonya…

Nikmatilah hidup selagi kau masih memilikinya,,,, karena waktu tak kan pernah terulang! SMANGAT untuk lebih baik…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: