Bentar lagi pilgub.. smoga bisa milih.

coblos nomor ini!! dijamin gak salah..
pilih nomer ini!! tidak terbukti korupsi…
yang muda yang lebih baik!!

he..he… belakangn ini sring bgt denger kata2 begitu di jawa barat. kan deket2 pilgub..
pilgub di jawa barat bakal diadain tgl 13 April nanti. ada tiga calon:
1. Da’i=> calonya danny, walikota sekarang sama cawagubnya
2. agum-nu’mah => weks.. gubenur ma wakilnya separated nih!
3. Hade => heryawan-dede, pasangan muda yang mengusung perubahan..

yah, pesan saiyah, pilih yang terbaik. jangan kemakan janji palsu saja. semoga pemilu ntar aman dan memberikan hasil tebaik bwt jawa barat. aminnn… jangan sampe kampanye ajah kenceng, giliran realisasi nol besar!! jalanan ke IT tel donk dibenerin,,

jelek bgt tuh!

dan.. jangan korupsi. balasan bwt pemimpin yang lalai ngeri bgt!! inget akhirat yah…

” selalu berpikir positif dan optim

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: