kapan mw dewasa, neng?

kemaren, hari sabtu tanggal 15 Maret, i feel a very strange feeling.   Rasanya sedddiiiiihhhhh bgt. sepppiiiiii bgt.

aq baru nyadar kalo sekarang udah beda ma dulu. dulu yang kalo kita mw apa2 n kemana2 ada ajah temen bwt barengan,  ada temen bwt share with, sekarang gak bisa gtu lagi…

semua dah punya kesibukan masing2.. kepentingan masing2.. urusan masing2… gak bisa kita maksain harus ditemenin, makan bareng. karena emang semua pada sibuk.

selama ini emang biasa juga sendirian… tapi gak tw kenapa hari ini sepiii bgt. Temen diajakin makan, pada sibuk,. ada inilah, rapat itulah, mw kesinilah..

kan sedih,, berasa dicuekin. gak tw napa jadi sensi gini..

waktu itu sempet mikir,, apa bakal kayak gini yah kalo mati?

sepi,,, gak ada yang bisa bantu kita,, gak ada yang mau nemenin kita diliang kubur,, hanya amalan2 yang kita punya sekarang.

GROWN UP DONK!!! sampe kapan mw jadi anak kecil manja?? udah mw 20 tahun juga…

” still luv me life… but remember there’s still an immortal live after this”  

 

 

Iklan

2 Responses to kapan mw dewasa, neng?

  1. Malinda berkata:

    Hapi mau makan kemana siy? sini sini samair aku aja… kalo ditraktir kemana aja aku siap menemanimu ^_________^

  2. roly berkata:

    duhhhh…… hapi….
    baru ngerasain gitu yaaa…..?????

    hmmm tau gak tu tandanya apaan pi…????
    coba pikirin deh…
    yang namanya temen emang gitu pi….
    gk bisa nemenin kita selamanya…

    tau gak pi sapa sih yang bisa nemenin kita terus ???
    yup bener… itu pi… klo hapi dah merid…
    hehehehe

    wah..wah…wah..
    kyknya hapi harus siap2 ne…
    selamat berjuang y pi…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: