ternyata sabar itu indah ya?! Subhanallah…

selama ini sering banget ketemu sama hal yang ngejengkelin yang gak sesuai dengan keinginan kita. karena memang gak semuanya bakal ideal kayak keinginan kita. dalam hidup pasti gak cuma lurus2 aja, ada kalanya ada belokan, tanjakan, turunan, pengkolan, perlimaan,,, (Oh, gak ya.. keterusan) 

nah, kadang saat qt ngelewatin tanjakan itu pasti sakit, capek mwnya cepet selesai. sama aja saat kita ada masalah, bawaanya emosi, ngomel2, ngedumel.. selama ini emang kadang suka gak bisa nahan emosi. kalo marah langsung aja ditumpahin, marah2in orang, ngedumel. kadang suka gak pake hati kalo marah, yang ada emosi ajah… tapi abis marah2 nyesel,,, sedih pengen nangis. nah bingung kan? marah salah ditahan salah…

baru tadi aq  nyoba ngadepin apapun yang jengkelin yang bikin marah ya sabar… emang suka susah, suka lupa…heehhehehh.. tapi begitu dicoba, hati adem bgt. ikhlas ajah…terima aja.. subhanallah, ternyata emang hati jadi lega. selama ini rasanya nyesel kalo marah2, hati udah capek orang yang disebelin gak nyadar pula. rugi.. dosa lagi. heheheh…

kan seneng bikin orang senyum. makanya jangan marah2 mulu… 

 old-people-smile.jpg

oh, ya rada OOT dikit. tadi baru aja ngisi coaching 2 LDKO. bahasanya tentang Organisasi gitu. pas studi kasus agak2 terharu dan termotivasi juga. soalnya kita ngebicarain masalah yang ada di organisasi. keadaan kalo ternyata ada rasa gak nyaman, lebih condong ke salah satu org waktu kita lagi ikut beberapa organisasi. ternyata adek2nya udah pada mateng masalah itu.mereka dengan bijaknya ngingetin kalo jadi profe itu penting dan jangan lupa ma niat awal masuk. yah, secara teori hapi juga udah tau… lebih gampang ngomong dari pada ngejalanin. selama ini teori yahud abis… tapi realisasi??? yah semoga coaching tadi bermanfaat gak cuma bwt adek2nya tapi juga untuk hapi. Amiinnn…

SMANGAT UNTUK LEBIH BAIK!!!

Iklan

One Response to ternyata sabar itu indah ya?! Subhanallah…

  1. shiddieq berkata:

    wah, saya search ldko 2008 di google, jadi mampir ke blog ini 😀
    nice blog 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: