semakin kau kejar,,, smakin ku menghindar…

aq pernah ngerasaain, harus ngelakuin sesuatu dengan paksaan. males bgt!! dalam prinsip aq kalo ngelakuin apapun harus ikhlas, dari hati supaya berkah.

tapi emang secara realistis kita gak akan selalu ada di bagian yang nyaman dari hidup. ada waktunya kita senang, nyaman tapi terkadang ada waktunya kita harus beraktifitas di bawah tekanan dan nyaman. karena emang hidup gak selamanya ideal….

ngomongin keterpaksaan,, kadang kalo aq harus ngelakuin sesuatu terpaksa suka jadi males. pengenya ngehindar ajah dengan berbagai cara.

Aq tw itu gak akan nyelesaiin masalah. Aq harus ngomong ke orangnya kalo aq gak suka dipaksa2.. tapi kalo aq  dah sampe tahap  males ngomong, tamengin diri dari situasi itu… waduh, bahaya.

karena bahkan gak  ada lagi  keinginan untuk ngebicarainya baik2. jadi antipati..  Emang kayaknya masih kekanakan. tapi logikanya sapa sih yang suka dipaksa??

aq juga bukan orang yang anti ma kritik dan perubahan. aq malah seneng kalo itu bisa bikin aq lebih baik. tapi menurut aq it’z about the way, r8?

cara yang salah bisa bikin niat yang bener jadi gak tepat. gak semua orang suka sama kritikan keras.  jangan sampai niat yang baik itu nyakitin orang lain. emang kadang kenyataan itu nyakitin, tapi apa salahnya kenyataan yang pahit itu disampaikan dengan cara lebih baik?

tapi bener loh,, smakin dipaksa,, orang jadi smakin jauh.

smoga apa yang aq tulis ini jadi sarana perubahan untuk aq  lebih baik ke depanya. aminn.. 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: