you can feel if people dunt like you..

pernah gak sih ngerasa ” ih, kayaknya ni orang gak suka gw deh” ?

kalo menurut aq saat orang gak suka kita, sekecil apapun kita pasti bisa ngerasaain. tul gak?

soalnya secara psikologis saat kita benci sama seseorang pasti sikap kita beda ke orang itu. apa2 jafi sinis,, negatif duluan. apa2 yang dia lakuin salah aja di mata kita.  dari body language kita dia bakal ngerasa kan kalo kita gak suka sama orang itu. kecuali yang anomali… ato tuh orang jago akting bgt. tapi itu kan palsu bgt kalo dy gak suka kita tapi pura2 suka!

emang rasa gak suka kita ma orang gak selamanya harus ditunjukkin frontal. kan gak enak ma orangnya..

ah,, bingung ah! yang pasti saat kamu gak suka orang, orang itu bisa ngerasain kalo kamu gak suka dia! begitu juga sebaliknya.. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: