Astagfirullah…

Astagfirullah….


tak henti bibir ini mengucap ketika ku ingat kesalahanku hari ini..
hati yang penuh kekotoran….
rasa sombong merasa diri paling hebat….
meremehkan mereka yang lebih lemah dariku..
pikiran buruk mengadili orang2 yang tak kusuka….
emosi yang turun tangan dalam menghadapi apapun….
ucapanku yang tajam menghujam….
pandangan sinisku yang menyakitkan….


ya 4JJI….
Astagfirullah….
banyak sekali dosa yang telah hati ini perbuat hari ini,,,
kadang ku menyesal,, kenapa sesal ini terlambat??
ketika sebuah hati atau lebih telah tergores oleh prilaku burukku..


Astagfirullah….
ketika ku ingat bahwa hamba ini kecil dan tak berdaya,,
knapa semua rasa sombong itu masih ada???
apa yang kau sombongkan manusia hina??
makhluk lemah yang apapun kebutuhannya disediadakan oleh Rabb-nya…..


Astagfirullah…
ya 4JJI,,, ampuni aq..
jagalah hati ini dari kebusukan,,, bersihkan hati ini dari segala kekotoran…
karena kau sang pembolak-balik hati….

“love my life,, but remember u still have truly life after this…

Smangat untuk bisa lebih baik!! do the best just for 4JJI “

Iklan

5 Responses to Astagfirullah…

  1. roaliezze berkata:

    astagfirullah…

    semoga kita selalu diberikan hidayah oleh Allah..

    amiieenn

  2. hapihappy berkata:

    wah,, kadang2 … eh, sering deh! kayaknya banyak dosa bgt…
    hikzz..

  3. hapihappy berkata:

    maaf ya.. buat semua yang pernah ngerasa hapi dzalimi. bener2 gak ada maksud. tapi kalo menyakiti, mapa…maap…maap…

  4. icalpare berkata:

    iye..iye sya maafin kok
    hehehehe….. ^_^V

  5. hapihappy berkata:

    lah, emang saya salah apa ma kakak??
    kayaknya gak ada deh.
    hehehheh…. :p
    gak ding, becanda. maap yah semua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: