mizZ u all, guys…

kangen,,, rindu,,, mizs u,,,

dah lama libur dah lama juga gak ketemu temen2. kemaren bis maen ke STT sih,, tapi anak2 pada lom pulang. masih pada di kampung halamanya masing2..

sama anak2 HMIF, anak2 INT: didi yang sabar, nyak yang aneh, thia yang lembut tapi kocak, adek yang sok serius, pak bot yang jaim, abang yang care bgt, engkong yang suka muter2.. he…

blom lagi ank2 as3 yang cantik2… anak kamrku, adek kamrku, pengurus yang laen..

anak2 SKI, syiar semua bidang…

anak2 kelas yang pada heboh…

kok bisa ya ada feeling kayak gini? yang bikin kita pengen ketemu ma orang itu…

secara ilmiah kok bisa ya ada rasa kangen? apa ada hormon yang bikin rasa kangen itu ada? atau mang rasa itu ada dari hati yah??

yang jelas rindu itu pasti karunia 4JJI yang udah ngasih beragam perasaan istimewa yang ada di hati kita. Sang penentu hati.. 

tapi kalo kita rindu sama orang itu mungkin karena kita sayang sama orang itu. walaupun sama temen yang suka berantem ma kita, eh.. kalo dy gak ada kangen juga kan? kangn ama ledek2anya dy.. usilnya dy…

padahal bukanya kita pikir kita sebel sama dy?

tapi kok kangen yah… nah, loh!

mang manusia suka aneh yah..  kalo orangnya ada ajah, cuek, biasa ajah… tiba gak ada nyariin, kangen pengen ketemu..

but, r8 now i miZz Stt eh.. ITT badly.

kangen pengen balik ke sana ketemu semuanya… kuliah lagi…

welcome, new Semester! (^_^)

  ” love my life,, but remember u still have truly life after this…

Smangat untuk bisa lebih baik!! do the best just for 4JJI “

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: