Akhirnya selesai juga…

lagi mlz nulis blog, tapi bingung juga mw ngapai..

hari ni 070108, hari libur imlek. aq bangun pagi2 karena sakit perut. hmmm..

kemaren akhirnya semua urusan registrasi selesai.

alhamdulillah..

mulai dari auto debet yang gagal n harus bayar manual, nilai yang lom keluar bikin penasaran, perwalian yang tertunda karena nilai lom keluar sampai akhirnya selesai sudah registrasi smpe dapat kartu perpus baru warna pink.

kalo dipikir2 ribet amat,,,

bedanya ma taon2 sebelumnya, nilai sem 1,2 cepet keluarnya. jadi mw perwalian ato yang laen gampang. ini sampai sekarang hari terakhir reg nilai yang keluar baru 2. gmn yang 5 lagi???

gak ngerti deh kenapa lelet amat.

gak tw dosen mlz input ato mang dari puslahtanya oneng…

semoga semua cepet keluar n hasilnya memuaskan. kalo gak kan harus PRS lagi yang prosesnya ribet kayak registrasi lagi..

“love my life,, but remember u still have truly life after this…

Smangat untuk bisa lebih baik!! do the best just for 4JJI “

Iklan

One Response to Akhirnya selesai juga…

  1. uDjo berkata:

    sabar, ntar juga nilainya keluar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: