fren.. bukan merk kartu telepon

sebenernya bwt kamu apa sih artinya temen??

kalo bwt aq temen itu… kayak pasangan baju yang kalo gak dipake sepasang pasti gak bakalan matching.

ya iyalah.. bayangin coba kalo kamu pake atasan merah bawahan ungu??

kan aneh… (di sini kita gak akan bahas yang anomali yak!) memang ada sih orang yang tetep cantik pake baju yang warnanya tabrakan.

sejak kapan sih kamu punya fren pertama?

pasti semenjak kamu bayi kamu juga dah punya sobat paling setia pertama yang pernah ada,, yupzs.. that’s ur Mom, of course.

kayak apa sih temen yang terbaik??

kalo kamu pikir best fren itu orang yang bakal selau ngerti kamu,, berarti sampai kapanpun kamu gak akan pernah punya yng namanya sahabat.

friendship tuh menurut aq gak akan bisa awet kalo yang kamu mw adalah orang yang selalu bisa ngertiin kamu tanpa kamu mw ngerti tentang sobat kamu itu.

ngerasa egois selama ini kamu marahan ma temen kamu sambil ngomel2 ” kenapa sih dy gak mau ngertiin aq??”

secara psikologis semua orang pasti pengen dimengerti, tapi yah haruz sesuai kadarnya donk!

pernah tuh kehilangan banget temen karena sesuatu yang sepele abis.

2 kali aq jadi orang bodoh yang egois yang merusak pertemanan.

1st:

aq punya temen SD, namanya Y**a.

dy tuh anaknya cantik banget, baik lagi,, kita deket, akrab, apalagi kita lahir tepat di hari, bulan, tanggal yang sama.

tapi bedanya i’m not as pretty as her.

kita juga temenan ma satu lagi, cewek. namanya o**.

kemana2 kita bareng, les bareng, sekolah bareng, pokonya deket bgt.

sampai suatu hari aq ketinggalan tempat pensilku di sekolah dan aq gak bisa ambil besoknya karena aq sakit. trus aq minta tolong y**a untuk simpenin tempat pensil itu bwt aq.

lusanya pas aq dah masuk sekolah lagi, aq minta tempat pensilku ke dy..

kaget bgt aq!

pensil kesayanganku ilang, semua barang2ku gak ada!!

gak lengkap!

tura pas aq tanya dy bilang ” oh, itu. kemarin aq ma o** pinjem.

tapi sekarang aq gak tw dimana!”

hwuaaa.. BT,,, BT,, BT,,

sejak saat itu aq musuhin dy,, dy dah minta maap sih. tapi bete abis.

semenjak saat itu kita jadi jauh,, sedih sih,, tapi waktu itu aq kecil gengsi abis mw minta maap ma dy dan deket lgi. sampai sekarang dy jadi bekas temen deketku.

kalo sekarang aq pikir2 bloon juga yah?

karena pensil serebu dua rebu i lost my best fren..

tapi mungkin karena aq masih kecil dan lugu. maklum anak SD.

but actually,, i mizz u as my fren..

2nd:

belom cukup aq nyia2in temen aq waktu SD, pas SMP “I DID IT AGAIN.”

how stupid!

tapi kalo yang ini bukan ma temen deket. (setidaknya aq anggap dy bukan temen deket aq)

tri namanya. tapi dy anggap aq temen deketnya dy selain temen deket pertamanya yang namanya Dian.

dy baik bgt ma aq, ngasih aq kartu ucapan lebaran + puisi tulisan tanganya dy..

so sweet…

tapi mang aq suka rada2 sebel ma dy karena kadanga2 suka rese dan ikutin aq. sampai suatu hari aq lagi lagi makan sate padang depan sekolahku sambil baca buku. trus dy datang dan nyapa aq,, aq sapa balik. pas lagi asyik2nya dy muali gangguin aq, nanya2 aq lagi baca buku apa.

aq jelas BT diganggu dan jawab”ada deh! rahasia.”

khas anak kecil bgt!

trus dy bilang, “kok sombong amat gak mw kasih tau aq!”

tapi aq cuek aja. BODO!

trus dy pergi.

besok2nya dy gak mw nyapa aq lagi, ngejauhin aq.

mungkin dy tersinggung kali yah?

aq yang dy anggap temennya kok kasar gtu sama dy??

sampai kita lulus kita jadi jauh,,

sedih sih,, tapi lagi2 karena “aq pengen dimengerti”, i lost her..

temen yang anggap aq best fren terbaiknya setelah temen terbaik pertamanya, dian.

sekarang aq dah kuliah semester 4,, udah gede. apa aq masih kayak anak kecil yah??

sekarang aq berusaha bwt lebih ngertiin sobat aq dan gak egois lagi.

aq gak mw lagi hanya gara2 hal sepele aq kehilangan sahabatku.

tapi dari dulu sampe sekarangaq punya satu sifat jelek. yang kata Amy, temen SMA ku,

” pu3 tuh orangnya sebenernya gampang gaul. welcome ma semua orang..

tpi begitu dy ngerasa ga suka ya udah. lo… lo, gw… gw . kita punya jalan masing2, cuy!”

but thats me, begitu aq gak suka seseorang yah udah tinggalin. kita ambil jalan ndiri2.

tapi aq sadar kok kalo kita gak bisa egois, harus ngerti orang lain karena orang tuh banyak macemnya.

jangan sampe lo kehilangan temen lo lagi hanya gara2 hal sepele. karena persahabatan harus dihargai dan dijaga. karena mencari sahabat sejati itu sulit.

makanya dari sekarang, love ur fren…. karena untuk bisa dimengerti, kamu harus lebih dulu mengerti orang.

” love my life,, but remember u still have truly life after this…

Smangat untuk bisa lebih baik!! do the best just for 4JJI “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: